Mr. Pallawa On Candy Factory

product code : V125T03 (Black) & V125T29 (Maroon)


  • Prolog


Mr. Pallawa adalah sebuah icon yang mewakili symbol untuk menggambarkan rasa cinta, senang,  gembira, bahagia kepada batik, wayang dan kebudayaan Indonesia. Bertepatan dengan peringatan  pergantian tahun 2012 ke 2013 kita memperkenalkan Mr. Pallawa,  dikarenakan  pada hari tersebut sebagian  besar dari masyarakat dunia memperingatinya dengan keceriaan, kebersamaan, serta excitement menantikan sebuah harapan dan cita-cita menuju resolusi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Munculnya semangat janji baru serta expectasi menghadapi perjalanan pada tahun 2013.



  • Ide dan Gagasan
Karakter Mr.Pallawa terbentuk dari pengggabungan antara Badut, Wayang, Santa Claus dan berbagai symbol dari para happy helper lainnya. Design ini juga terinspirasi oleh sebuah film hollywood yaitu “Charlie and the Chocolate Factory”, yang bercerita tentang lima orang anak yang beruntung mendapatkan tiket emas untuk melakukan perjalanan didalam sebuah pabrik coklat yang menakjubkan milik seorang yang nyentrik bernama Willy Wonka.
  • Epilog
Dengan lahirnya icon Mr. Pallawa Semoga Vlaag bisa ikut memberikan semangat, dan  mengiringi perjalanan kalian dalam mencapai cita-cita dan mewujudkan segala resolusi untuk tahun 2013 dan seterusnya.

  • Product Catalogue :


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...